Selasa, 08 November 2011

Cara Membuat Tulisan Atau Artikel Di Blog

SALAM BLOGER MANIA
Hari ini saya akan memcoba membuat artikel tentang yang pertama di blog ini, yaitu bagaimana Cara Memasukkan Tulisan di blog blogger dan bagaimana cara membuatnya terlihat di blog (mempublikasikannya)

Nie Contohnya



1.Silahkan Login Dulu Ke Blog anda
2.Klik Tulisan ENTRI BARU

3.Sekarang anda berada di halaman khusus untuk membuat artikel atau tulisan. Silahkan beri judul (Title) dan tulis apa yang ingin anda tulis, anda bisa membuat tulisan tebal, miring, berwarna, dsb dengan menggunakan tools yang anda di atas kolom isian artikel.

4.Buat label pada tulisan anda, label merupakan kategori atau topik tulisan, jika anda menulis artikel yang memiliki topik sama maka anda bisa mamakai label yang sama. (Mungkin nanti akan saya jelaskan secara detail tentang ini)

 5.Sebelum mempublikasikan tulisan, sebaiknya cek dulu tulisan anda, siapa tau ada yang kurang, dsb. Jika anda sudah yakin untuk menerbitkan tulisan silahkan klik Publish Post.atau Terbitkan Entri

 Sekarang silahkan lihat blog anda, jika langkah yang anda lakukan benar maka seharusnya anda sudah melihat tulisan yang baru anda tulis tadi di blog. 

Don't Forget Click This Like Icon :Peace: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Comment